Search This Blog

15/07/2015

Tips cari bahan untuk menulis artikel

Cara mendapatkan ide tentang bahan artikel yang ingin kita tulis sesuai dengan KEYWORD target adalah dengan memanfaatkan query RELATED dan SITE.
Contohnya untuk mendapatkan artikel tentang produk wanita dan tips sekitar produk kita biasa membuka YAHOO SHE.

Maka pada mesin pencari google kita ketikkan SITE : ID.SHE YAHOO.COM “SEPATU” maka mesin pencari akan menampilkan seluruh konten di SHE YAHOO tersebut yang mempunyai keyword sepatu.Untuk selanjutnya kita tinggal memilih kira kira topic dan judul artikel yang cocok untuk artikel produk kita dan untuk selanjutnya isi artikel tersebut kita rewrite aja.

Untuk mendapatkan sumber inspirasi konten lainnya, maka bisa juga kita menggunakan query RELATED. contoh penggunaannya adalah ketikan pada google : RELATED : DETIK.COM hasil nya mesin pencari akan menampilkan semua situs berita atau bisa juga meggunakan cara lain mendapatkan konten adalah dengan memanfaatkan youtube. Kita ketik niche atau keyword target yang didapat dari ubersuggest dan google trend pada kotak pencarian youtube. Maka akan keluar video yang sesuai target kita. Kita tonton dan tulis poin-poin pentingnya. Kemudian kita kembangkan sendiri jadi artikel sesuai gaya penulisan yang disukai target produk yang kita jual.

Demikian, Silakan di SHARE jika bermanfaat.

No comments:

Post a Comment