Search This Blog

06/07/2015

Waktu yang tak diperbolehkan untuk mandi




Assalamualaikum sobat,

Sobat telor ceplos sudah mandi apa belum? kalau belum jangan lupa mandi ya sobat, namun waspadalah karena terdapat 3 waktu yang tidak diperbolehkan alias dilarang untuk mandi.

Berikut ini adalah 3 waktu yang tidak diperbolehkan untuk mandi :

1     1 30 menit setelah shalat Ashar
2     2 Setelah Maghrib
3     3 Setelah Isya’ hingga jam 12 malam.

Berikut penjelasannya sobat :

1   30 menit setelah shalat Ashar itu adalah waktu dimana darah didalam diri kita ketika itu sedang panas, jika kita mandi ketika itu, akan menyebabkan badan menjadi lelah dan penat untuk melakukan perkerjaan.

2   Jantung kita setelah maghrib sudah mulai lemah untuk melakukan perkerjaan. Jadi, kajian menunjukkan bahwa ketika ini jika kita mandi akan menyebabkan paru-paru boleh dimasuki air dan boleh menyebabkan paru-paru basah.

Setelah shalat Isya, ini saatnya jantung kita berhenti dan melakukan istirahat, jika mandi ketika ini akan menyebabkan kerosakan jantung akibat kemasukan air.

Saran waktu untuk mandi :
Sebaiknya mandi setelah 1 jam dari jam 12 malam. Antara pukul 2 - 3 pagi, itu akan lebih memberikan energi kepada badan seperti mana baterai yang telah lemah di cas semula. Semoga info tersebut bermanfaat untuk kita semua dan jangan lupa sebarkan kepada teman teman kita.

No comments:

Post a Comment